Designing Effective Internal Communications Program

Latar Belakang:

Di era kompetitif sekarang ini, strategi untuk menciptakan “value & power communications” menjadi aspek penting dalam pencapaian strategi bisnis perusahaan. Diantaranya dengan mengoptimalkan Internal Communications program. Seberapa efektif kah internal communications perusahaan kita ? Harus diakui, efektivitas arus informasi di kalangan karyawan (internal) merupakan titik kritis dalam mencapai sukses perusahaan. Melalui program Internal Communications yang efektif, kinerja Perusahaan PASTI tumbuh signifikan pula.  Dari pemikiran itulah, investasi untuk memberdayakan Internal Communications sangat penting bagi pencapaian tujuan bisnis

Manfaat:

Di dalam training ini partisipan akan diberikan trik dan strategi untuk mendesain dan melaksanakan suatu program internal communication  yang efektif, disamping berbagi pengalaman praktis untuk mengubah taktik kita  dalam berkomunikasi dengan para karyawan.

Waktu Pelaksanaan:

Training ini akan dilaksanakan selama dua (2) hari, dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 17.00, dengan coffee break pada pagi dan siang hari, dan waktu ISOMA pukul 12.00-13.00.

Materi:

1.Strategic Value of Internal Communications for Our Company (New Trend)

2.Tools & Techniques Program untuk Internal Communications yang EFEKTIF

3.Leadership & Ownership Internal Communications – Internal Branding

4.CHANGING Workspace for Our Company – Practise Plan & Presentation

5.Evaluating of Internal Communications

Recent Comments

    Archives

    Categories


    Menjadi penyedia jasa pengembangan SDM terkemuka yang dibidang jasa layanan profesional.

    Subscribe From

    0 responses on "Designing Effective Internal Communications Program"

    Leave a Message

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    © DBEYOND. All rights reserved.