Instructors
MAGIC COMMUNICATION FOR SELLING AND PRODUCT KNOWLEDGE
‘Bisnis masa kini semakin bertumbuh dan semakin mendapat banyak saingan. Kemajuan teknologi yang semakin memudahkan konsumen justru membuat layanan komunikasi nyata yang semakin diperlukan. Hal ini karena informasi yang makin cepat serta mudah didapat konsumen menimbulkan banyak pilihan terhadap produk yang diminati. Guna memikat konsumen dari banyaknya pilihan, perusahaan membutuhkan keahlian komunikasi dalam pelayanan serta kemampuan efektif melakukan penjualan, dibanding apabila konsumen tidak memiliki banyak informasi produk lain.
Hal inilah yang memicu semakin banyaknya perusahaan dibidang retail dan perbankan yang berlomba-lomba untuk meningkatkan kemampuan pegawai mereka untuk dapat berkomunikasi secara efektif dalam bidang pelayanan dan penjualan. Training ini berisi Cara meningkatkan self confidence, komunikasi yang efektif dengan client, dan bagaimana cara membawa client ke gelombang alfa sehingga mudah diberi sugesti selling.
SUMMARY
Materi berisi tentang bagaimana membawa client ke gelombang alfa sehingga mudah diberi sugesti selling
TUJUAN
Peserta mampu membangun keakraban dan memilih kata-kata yang tepat dalam melakukan penjualan.